Cinta dan Kasih Sayang Ibu Memang Tak Mengenal Waktu

Ketika masih belum terbentuk di perut Ibu, entak di mana daku berada. dengan Cinta dan kasih sayang seorang Ibu, akhirnya ku bisa tercipta ke alam yang begitu indah ini, alam dunia. Memang, tak satupun orang dapat menyangkal, cinta dan kasih sayang Ibu tidak ada batasnya, tidak ada rasa pamrih, tanpa diembel-embeli balas jasa.

Dengan cinta dan kasih sayang ibu, maka, seekor anak singa tak pernah dimakan oleh ibunya, seekor anak buaya tak pernah tertulis dalam fiksi maupun dalam karya ilmiah, dia dimakan ibunya, tidak pernah ada. Memang cinta dan kasih sayang ibu untuk anaknya, semua sama, tak ada batasnya, unlimited. hehe..

seorang Ibu sebelum menjadi ibu, dia merasakan atau saling bertukar cinta dan kasih sayang dengan seorang calon pendampingnya, suami namanya kalau manusia. Kalau hewan? suami-wan,, heuheu, maksa.com ya..? cinta dan kasih sayang memang diciptakan oleh Penguasa Langit dan bumi demi kesejahteraan manusia dan seluruh pengisi alam, atau dalam bahasa  ketuahanannya, cinta dan kasih sayang ibu sebagai rahmat.

cinta dan kasih sayang ibu dan bapak

Ibu, karena cinta dan kasih sayang ibu, akhirnya ku bisa berdiri di sampingmu dengan bangga.

Perihal Rudi Hermawan
Ku dilahirkan di daerah terpencil, jauh dari keramaian. Beberapa puluh tahun kemudian baru tahu keramaian kota. Dan dari keadaan tersebut sedikit banyak mewarnai gaya tuturku dalam tulisan. Tapi, siapapun itu orangnya yang membuat tulisan, tidak terlalu perlu untuk diperhatikan, yang perlu diperhatikan adalah isi pesan dari tulisan itu. Semoga bermanfaat.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: