Merawat Jam Tangan

Watch movement

Jam Tangan (ilustrasi: wikipedia)

Jam tangan adalah salah satu perlengkapan dan juga merupakan hiasan bagi kita. Tak terkecuali cewe atau cowo.
Nah, banyak sekali fenomena yang mana jam tangannya dibiarkan, tidak dirawat, meski tiap hari dipakai.

Jam tangan kadang tidak kita pedulikan kebersihannya. Nah, sobat semua, Jam tangan juga rentan untuk menjadi tempat berkembangnya bakteri atau bahkan virus kalau tidak dibersihkan. Dibersihkan di sini maksudnya dibersihkan dari kotoran, seperti debu, dan lain-lain, yang membuat jam tangan semata wayang terlihat kumel.
Untuk melakukan perawatan, agar jam tangan tidak terlihat kumel, bisa dengan cara mencucinya. Mencuci dengan leluasa bisa dilakukan untuk jam tangan yang tahan air, sedangkan jam tangan yang ‘takut’ air, harus ekstra hati membersihkannya.
untuk jam tangan yang tahan air, anda bisa mencucinya dengan leluasa, dengan cara menggosoknya dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai lagi, dan jangan lupa tambahkan detergen pada air gosokannya, dengan maksud mempercepat pelepasan kotoran-kotoran yang menempel di jam tangan itu,

nah, begitu caranya..🙂

seringkali, kalau kita amati, jam tangan rekan kerja kita, terutama dia yang pakai jam tangan dengan tali dari rubber (karet), dan warna karetnya hitam, menjadi kumel, seperti ada daki-dakinya. Nah, daki itu nempel karena jarang mandi.., hehe.. Coba deh bersihkan pake cara yang udah disebutkan di atas..

Perihal Rudi Hermawan
Ku dilahirkan di daerah terpencil, jauh dari keramaian. Beberapa puluh tahun kemudian baru tahu keramaian kota. Dan dari keadaan tersebut sedikit banyak mewarnai gaya tuturku dalam tulisan. Tapi, siapapun itu orangnya yang membuat tulisan, tidak terlalu perlu untuk diperhatikan, yang perlu diperhatikan adalah isi pesan dari tulisan itu. Semoga bermanfaat.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: