MANAJEMEN BIAYA NIKAH

Kata yang sudah berpengalaman menikah ni, jika calon pengantin laki-laki kebingungan masalah biaya nikah, maka si calon mempelai laki-laki itu, serahkan saja uang untuk biaya nikah secukupnya pada calon mempelai perempuan. Manajemen biaya nikah itu, biar dari belah pihak perempuan saja yang ngelola, pihak mempelai laki-laki, tau beres aja.

Masalah yang menjadi bingung itu, muncul kalau manajemen biaya nikah dilakukan oleh kedua belah pihak. Yang pasti, sumber masalah, kedua belah pihak itu banyak beda pendapatnya, sehingga menambah susah untuk mencari titik temu.

Misal, si laki-laki menyerahkan uang rp. 20 juta pada pihak perempuan. Masalah makanan ketika nikah, hiburan, dan lainnya; terserah pihak perempuan. Mau tidak ada hiburan juga tidak apa-apa bagi laki-laki, yang penting udah ngasih uang yang dinilai cukup aja. Kalo si perempuan tidak mau rame-rame, mau sederhana saja, bagus. Jadi uang dari pihak laki-laki simpan saja untuk masa depan. Jadi, si laki-laki tidak bingung ngurus uang nikah harus diapakan, si perempuan juga mendapat keleluasaaan untuk mengelol

Semoag bermanfaat..🙂

Perihal Rudi Hermawan
Ku dilahirkan di daerah terpencil, jauh dari keramaian. Beberapa puluh tahun kemudian baru tahu keramaian kota. Dan dari keadaan tersebut sedikit banyak mewarnai gaya tuturku dalam tulisan. Tapi, siapapun itu orangnya yang membuat tulisan, tidak terlalu perlu untuk diperhatikan, yang perlu diperhatikan adalah isi pesan dari tulisan itu. Semoga bermanfaat.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: